Israel is now encouraging its citizens to visit India

Israel is now encouraging its citizens to visit India
The Israeli Embassy in India also recommends several places in India. 

After  Maldives announced a ban on the entry of Israeli passport holders into the country, the Israeli Embassy in India has asked Israeli citizens to visit India and explore Indian beaches. The embassy noted that Israeli tourists are warmly welcomed in India. 

The Israeli Embassy in India also recommends several places in India which include Goa,  Andaman and Nicobar Islands, Lakshadweep and Kerala. The post includes pictures of beaches in Lakshadweep,  Andaman and Nicobar Islands, Goa and Kerala. 

In a post onCheck out these recommendations from @IsraelinIndia, based on the places our diplomats visited."
Israel's consul general in  Mumbai, Kobbi Shoshani, even reacted to Prime Minister Narendra Modi's post in January in which PM Modi praised the natural beauty of Lakshadweep. 

In her post on

The statement by the Israeli Embassy in India comes after the Maldives on Sunday announced its decision to impose a ban on the entry of individuals holding Israeli passports into the country. 
Minister of Internal Security and Technology  Maldives, Ali Ihsaan, announced the decision while addressing a press conference at the Maldives President's Office on Sunday. 

In a press release, the Maldives Presidential Office stated, "President Dr Mohamed Muizzu, following the recommendations of the Cabinet, has decided to impose a ban on Israeli passports."

The press release said, "The Cabinet decision includes necessary legislative amendments to prevent Israeli passport holders from entering the Maldives and establishes a Cabinet subcommittee to oversee these efforts."

Israel kini dorong warganya kunjungi India

Kedutaan Besar Israel di India juga merekomendasikan beberapa tempat di India.
Setelah  Maladewa mengumumkan larangan masuknya pemegang paspor Israel ke negaranya, Kedutaan Besar Israel di India telah meminta warga Israel untuk mengunjungi India dan menjelajahi pantai-pantai di India. Kedutaan mencatat bahwa wisatawan Israel disambut dengan hangat di India.

Kedutaan Besar Israel di India juga merekomendasikan beberapa tempat di India yang meliputi Goa,  Kepulauan Andaman dan Nikobar, Lakshadweep dan Kerala. Postingan tersebut memuat gambar pantai di Lakshadweep,  Kepulauan Andaman dan Nicobar, Goa dan Kerala.

Dalam postingan di X, Kedutaan Besar Israel di India menyatakan, "Karena  Maladewa tidak lagi menyambut orang Israel, berikut adalah beberapa pantai India yang indah dan menakjubkan di mana turis Israel disambut dengan hangat dan diperlakukan dengan sangat ramah. Simak rekomendasi dari @IsraelinIndia ini, berdasarkan tempat-tempat yang dikunjungi diplomat kami."
Konsul jenderal Israel di  Mumbai, Kobbi Shoshani, bahkan bereaksi terhadap postingan Perdana Menteri Narendra Modi pada bulan Januari di mana PM Modi memuji keindahan alam Lakshadweep.

Dalam postingannya di X, Shoshani menyatakan, "Berkat keputusan Pemerintah  Maladewa, Israel kini dapat menjelajahi pantai indah #Lakshadweep."

Pernyataan Kedutaan Besar Israel di India muncul setelah Maladewa pada hari Minggu mengumumkan keputusannya untuk memberlakukan larangan masuknya individu yang memegang paspor Israel ke negara tersebut.

Menteri Keamanan Dalam Negeri dan Teknologi  Maladewa, Ali Ihsaan, mengumumkan keputusan tersebut saat memberikan pidato pada konferensi pers di Kantor Presiden Maladewa pada hari Minggu.

Dalam siaran persnya, Kantor Kepresidenan Maladewa menyatakan, "Presiden Dr Mohamed Muizzu, mengikuti rekomendasi dari Kabinet, telah memutuskan untuk memberlakukan larangan paspor Israel."

Siaran pers tersebut berbunyi, "Keputusan Kabinet mencakup amandemen undang-undang yang diperlukan untuk mencegah pemegang paspor Israel memasuki Maladewa dan membentuk subkomite Kabinet untuk mengawasi upaya ini."

Post a Comment