Translate
Tips Earning Adsense Tanpa Modal Uang

Tips Earning Adsense Tanpa Modal Uang


Tips Earning Adsense Tanpa Modal Uang





Halo semua, disini gua mau berbagi cerita buat teman teman saya khususnya para permula. Gua udh 2 tahunan gabung digrup ini, dan selalu menemukan masalah terutama TRAFIK.


kita sebut aja si Fajar, wkwk. Si Fajar ini punya blog+adsense tapi blognya tidak ada trafik, ditambah lagi tidak mengerti SEO, tidak ada juga uang buat beli backlink, wkwk lengkap sudah penderitaan si Fajar.


Timbulnya problem tersebut membuat gua simpati dengan si Fajar. Gua juga pernah ngerasain hal tesebut, gua juga udh bnyk coba berberapa teknik dan semua itu membutuhkan uang agar menghasilkan uang, wkwk. Maka dari itu gua mau ngasi solusi dari problem itu.


Apa solusinya? Beralih ke NICHE LOKER. Mungkin teman-teman lgsg berpikir, ahh ribet ngurus niche loker,wkwk iyakan? Stop metanamkan mindset seperti itu, sebetulnya NICHE LOKER lah niche yang paling gampang, mudah, efektif buat kalian. Kenapa begitu? karna tanpa modal uang, tanpa menunggu waktu yang cukup lama biar berpenghasilan, tanpa ribet membuat artikel SEO taik kucing itu. 


Ditambah lagi jika kolam loker kalian rame, bakal banyak endors yg datang boy, gua udh rasain.

Gua bilang bgni karna gua paham SEO, trafik organik, dan butuh cukup waktu lama boyy, minimal 2 tahun baru kerasa itu semua. Apalgi fb ads, google ads, pico work dll, gua udh rasain boy, itu semua butuh uang dan resiko tinggi.


Jadi saran gua, cobalah niche loker, cukup 3 bulan kalian fokus ke niche loker, bakal dh ngerasain gimana rasanya gajian rutin. Ngeluh cara buat artikel? boy pilih mana 3 bulan sakit-sakitan atau 2 tahun sakit sakitan? wkwk,,

Gambar yang gua lampirkan merupakan salah satu situs gua yang niche loker, sehari 100rb di tangan kn lumayan beli cilok, pdhl gua gada keluarin duit sepersen pun buat kembangin tu blog.


Semoga saran gua bisa membuka pikiran kalian semua khususnya para pemula. Thanks sudah membaca sampai akhir, wkwk. 

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال