Translate
Lucinta Luna Bongkar Pekerjaan di Masa Lalu

Lucinta Luna Bongkar Pekerjaan di Masa Lalu


Lucinta Luna Bongkar Pekerjaan di Masa Lalu

Lucinta Luna mengungkapkan kisah masa lalunya sebelum menjadi seorang selebriti. Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Media, Lucinta Luna mengaku sempat menjadi karyawan karaoke milik Inul Daratista.

"Itu sekitar tahun 2010 atau 2011," ujar Lucinta Luna.

Saat bekerja di karaoke Inul Daratista, Lucinta Luna menjadi pelayan.

"Pas awal-awal masuk," ucapnya.

Posisi Lucinta Luna pun mengalami kenaikan akibat kinerjanya yang baik. Banyak tamu yang ingin dilayani olehnya karena cekatan.

"Kata mbak Inul, tamu-tamu yang mau karaoke di sana tuh selalu nyarinya aku. Katanya gercep, minta ini itu langsung diambilin," beber Lucinta Luna.

"Karena aku cekatan, langsung diangkat jadi resepsionis," sambungnya.

Sejak saat itu, Lucinta Luna pun mendapatkan gaji yang dapat dianggap layak. Lucinta Luna pun mulai menyisihkan uangnya untuk ditabung.

"Waktu itu kerja di situ kan gajinya lumayan, dapat UMR. Jadi aku kumpulin," tuturnya.

Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan bekerja di karaoke Inul Daratista. Setelah itu, ia mulai mewujudkan impiannya untuk mengubah penampilan dengan cara operasi plastik di Thailand.

"Kontrak aku habis, jadi ya sudah, aku pergi deh tuh ke rumah sakit yang ada di Thailand," pungkasnya.

Lucinta Luna mengaku masih tetap menjalin hubungan baik dengan Inul Daratista. Bahkan Inul masih ingat jika Lucinta Luna pernah bekerja di tempat karaokenya.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال