Translate
Iwan Bule: Tak Mau Mundur Begitu Saja, Kan Ada KLB PSSI

Iwan Bule: Tak Mau Mundur Begitu Saja, Kan Ada KLB PSSI

Iwan Bule: Tak Mau Mundur Begitu Saja, Kan Ada KLB PSSI

| 🇮🇩 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menegaskan tidak mau mundur begitu saja dari jabatan Ketua Umum PSSI. Menurutnya, itu sama halnya pecundang. Hal itu dikatakan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang hari ini, Rabu (2/11/2022).
.
"Kalau mundur saya pikir tak selesaikan masalah karena itu [berarti] saya tinggalkan urgensi yang besar. saya pergi begitu saja ya pecundang, pengecut,"

"Sekarang ibaratnya ada pesawat Garuda jatuh apa direktur utamanya jadi mundur dan tersangka? 'kan tidak. Analoginya begitu,"
.
"Mundur tuh ada mekanisme-nya yaitu KLB. Nanti dipilih yang baru, yang lama tidak terpilih, berarti kan pergantian tapi sesuai aturan organisasi,"

"Apa yang disampaikan FIFA ke saya tolong perbaiki, terus [kalau] saya tinggal nanti mereka marah. Disuruh tanggung jawab transformasi sepak bola kok malah ditinggalkan. Makanya kita putuskan KLB. Yaitu mekanisme pengurus dengan aturan yang telah ditentukan,"

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال