Translate
Mantan Pacar Dekat dengan Adzam, Nathalie Holscher: Kok Bisa Sesayang Itu?

Mantan Pacar Dekat dengan Adzam, Nathalie Holscher: Kok Bisa Sesayang Itu?

Mantan Pacar Dekat dengan Adzam, Nathalie Holscher: Kok Bisa Sesayang Itu?
Melihat mantan pacarnya 10 tahun lalu bisa dekat dan menyayangi putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, Nathalie Holscher tampak bahagia.

Nathalie menceritakan perlakuan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu pada putranya justru diketahui dari pengasuh Adzam.

"Kok bisa sesayang itu sama Adzam, mbak aku ngomong loh sama aku, waktu aku lagi syuting," kata Nathalie sambil tersenyum, dikutip dari YouTube Nathalie Holscher.

"Kamu belajar 'Mbak gimana cara bikin susu?', kenapa kamu belajar bikin susu?" tanya Nathalie penasaran.

Pria yang dikabarkan dihubungi Nathalie pertama kali saat mengurus perceraian itu, kemudian menjawab bahwa dia menyayangi Adzam karena lucu.

"Sayang, ya karena lucu, anaknya lucu, bukan karena mamanya, mamanya udah kenal dari dulu," ujarnya.

"Senang aja ada dia, kalau enggak ada dia (Adzam) sepi kemarin, kayak aku lagi zoom, dipegang mbaknya, selesai aku bawa lagi, walaupun lagi tidur," lanjutnya.

Nathalie juga mengaku heran karena chemistry antara putranya dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya itu berjalan cukup cepat.

"Chemistry-nya cepet banget," ujar Nathalie.

Mengenai kedekatannya dengan Nathalie, pria tersebut mengaku merasa nyaman karena sudah mengenal sejak lama.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال