Pijat Panggilan Sidoarjo "IRFAN MASSAGE"


Pijat Panggilan Sidoarjo "IRFAN MASSAGE"

082330191552




Pijat Panggilan Sidoarjo

"Irfan Massage" Menyediakan Jasa Pijat Spa atau Pijat Panggilan Sidoarjo no plus sekitar 24 Jam yang terkenal, dilayani oleh Terapis Pria Profesional, Ramah, dan Profesional yang Terampil, Handal, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman dan Selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan Ketat melalui RapidTest (SemuaTerapis Dijamin Bebas Covid 19). Bisa dipanggil ke hotel, apartemen, in, rumah atau kos-kosan. Terapis juga dapat menjangkau wilayah seluruh kota Sidoarjo yaitu Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu. 


Berikut Daftar pria Terapis Panggilan Sidoarjo no Plus Sekitarnya 24 Jam yang bisa anda nikmati pijatan nya :


Irfan Massage
WA / Contact:
0823 3019 1552

Layanan pijat online Sidoarjo yang kami sediakan :

  1. Traditional Massage (Best Seller)
  2. Full Body Massage
  3. Body Spa
  4. Lulur Body Scrub
  5. Reflexology (Refleksi)
  6. Face Acrupressure (Totok Wajah)
  7. Kerokan / Kusuk
  8. Shiatsu Massage
  9. Swedish Massage
  10. Balinese massage
  11. Thai Massage
  12. Seitai Kensei Traditional Jepang
  13. Ear Candle
  14. Request Massage Special ?
  15. Konsultasi dengan Kami segera 
  16. Jika keindahan serta kelembutan yang anda cari, sangat sesuai dengan kriteria Terapis yang kami sediakan untuk anda, Berikut silahkan di pilih yang anda sukai:

Pria Muda Karakternya Keren / Ganteng Halus, Ramah, Wangi, Bertenaga, Pengalaman Serta Profesional dan anda bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku

Pria STW Karakternya Ramah, Wangi, Tenaga Kuat, Pengalaman Serta Profesional dan anda Bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku*

Pria keren Karakternya Ramah, Wangi, Tenaga Ekstra Kuat, Pengalaman Serta Profesional dan anda bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku ya

Berada di Kota Sidoarjo sepertinya kurang lengkap kalo kamu tidak mecoba pijatan halus sentuhan tangan lembut terlatih yang sudah kami sediakan. Kami menghadirkan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Sidoarjo no plus sekitarnya 24 Jam yang dapat menemani kamu ketika membutuhkan teman mengobrol, menghilangkan penat, dan stress.

Manfaat Menggunakan Jasa Layanan Kami bagi Kesehatan Tubuh Anda sebagai Berikut:

Bermacam- macam tipe pijat serta khasiatnya buat kesehatan


Berikut sebagian tipe pijat dan khasiat yang bisa diperoleh:

1. Pijat Swedia

Untuk Kamu yang baru awal kali mau berupaya dipijat ataupun hadapi perih badan ringan, hingga tipe pijat ini sesuai buat Kamu. Pengobatan pijat asal Swedia ini dicoba dengan memakai metode memijat panjang, gerakan melingkar, getaran, hingga memencet sendi serta segala bagian badan. Tipe pijat sangat terkenal ini berguna buat menolong mengendurkan otot- otot badan yang tegang serta memesatkan pemulihan luka. Saat sebelum mengawali pemijatan, terapis umumnya hendak memohon Kamu buat membebaskan pakaian terlebih dulu, kemudian menutup bagian badan Kamu dengan kain.

2. Pijat aromaterapi

Aku Menerima Kebijakan Pribadi serta Data Daftar Pijat aromaterapi sesungguhnya ialah tipe lain dari pijat Swedia. Sama semacam namanya, tipe pijat ini memakai minyak beraroma, ataupun yang diucap pula minyak esensial, buat dioleskan ke badan sepanjang dipijat. Minyak esensial yang digunakan bisa membuat badan jadi terus menjadi rileks, apalagi diyakini berguna buat mengobati sebagian penyakit. Minyak lavender, misalnya, dipercaya bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak sekalian meringankan indikasi PMS. Tidak hanya dioleskan ke badan, Kamu bisa menghisap wangi minyak esensial dengan dorongan diffuser yang umumnya disediakan dalam ruangan spa ataupun pijat. Tipe pijat ini umumnya memerlukan waktu 60 hingga 90 menit masing- masing tahap.

3. Pijat batu panas (hot stone massage)

pijat batu panas; hot stone massage merupakan pijat batu panas Hot stone massage alias pijat batu panas sangat sesuai buat Kamu yang hadapi perih otot hebat di sekujur badan. Temperatur panas batu bisa menolong tingkatkan aliran darah serta kurangi ketegangan otot. Batu panas ini nyatanya tidak cuma ditempelkan pada bagian badan yang perih saja. Alasannya, terapisnya juga hendak memijat badan Kamu sembari menggenggam batu panas tersebut. Dengan begitu, temperatur panasnya hendak menjalar ke segala badan Kamu secara optimal. Untuk Kamu yang mau melaksanakan pijat ini tetapi memiliki diabet, tekanan darah besar, penyakit jantung, ataupun varises, hendaknya konsultasikan dahulu ke dokter buat membenarkan keadaan kesehatan Kamu.

4. Pijat jaringan dalam (deep tissue massage)

bahaya pijat perut; resiko pijat perut Dibanding pijat Swedia, pijat jaringan dalam ataupun deep tissue massage cenderung memakai lebih banyak tekanan pada badan. Seperti itu kenapa, pijat ini sangat sesuai untuk Kamu yang hadapi permasalahan otot kronis semacam perih otot, luka, carpal tunnel syndrome, osteoporosis, sampai permasalahan bentuk badan badan. Metode pemijatan hendak dicoba secara lama- lama serta lebih dalam sampai memegang susunan terdalam otot serta jaringan ikat. Tenang, metode ini terkategori nyaman serta tidak hendak membuat Kamu kesakitan dikala dipijat.

5. Pijat shiatsu

pijat injak punggung Beda dengan tipe pijat yang lain, pijat shiatsu dicoba dengan memakai jari jemari, tangan, ataupun siku buat memijat. Metode ini dicoba buat menstimulasi titik- titik akupresur pada badan, tujuannya buat tingkatkan aliran tenaga serta mengembalikan penyeimbang badan. Tipe pijat yang satu ini dipercaya bisa menolong kurangi tekanan pikiran serta melindungi Kamu dari bermacam permasalahan kesehatan, semacam arthritis, tidak bisa tidur, perih punggung serta leher, sakit panggul, serta sinus. Kamu apalagi tidak butuh melepas baju sepanjang melaksanakan pijat shiatsu.

6. Pijat Thai

Sumber: Spafinder Pijat Thai merupakan perpaduan unik antara pengobatan pijat serta yoga buat membagikan tekanan di sejauh garis tenaga badan. Sepanjang pijat Thai, Kamu hendak melaksanakan bermacam posisi pijat bersama dengan terapis. Kamu bisa jadi hendak dimohon buat duduk, membungkuk, miring ke kanan ataupun ke kiri, membusungkan dada, serta posisi peregangan yang lain sepanjang dipijat. Metode ini bisa kurangi kekakuan otot serta perih punggung, apalagi sudah teruji bisa menyembuhkan permasalahan penyeimbang serta indikasi sakit kepala sebelah.

7. Pijat prenatal

pijat punggung dikala hamil Pijat dikala berbadan dua boleh saja dicoba, tetapi dengan catatan cuma boleh dicoba oleh terapis spesial yang mempunyai lisensi pijat prenatal. Tipe pijat ini bisa menolong meringankan perih badan, ketegangan otot, kaki bengkak, hingga kurangi tekanan pikiran dikala berbadan dua. Tekanan yang diberikan cenderung lembut serta mirip dengan pijat Swedia, jadi Kamu tidak butuh takut serta khawatir perihal ini hendak membahayakan balita Kamu. Terapis umumnya hendak fokus pada punggung dasar, pinggul, serta kaki yang kerap pegal- pegal dikala berbadan dua. Walaupun begitu, senantiasa konsultasikan dahulu dengan dokter isi Kamu saat sebelum memutuskan buat pijat prenatal.

8. Pijat refleksi

khasiat serta resiko pijat refleksi Tipe pijat ini sangat sesuai untuk Kamu mau dipijat, tetapi cenderung sensitif ataupun mudah kegelian dikala bagian badan tertentu dijamah orang lain. Pijat refleksi ini lebih terfokus pada kaki serta tangan saja– tidak hingga segala badan. Kaki serta tangan merupakan 2 bagian badan yang mempunyai titik- titik akupresur yang tersambung dengan organ ataupun bagian badan yang lain. Dengan memencet satu titik saja pada kaki ataupun tanagn, sistem saraf Kamu hendak memproduksi hormon endorfin alias hormon kebahagiaan. Walhasil, Kamu juga hendak merasa lebih rileks sekalian tidak lagi merasa sakit pada badan.

9. Pijat berolahraga( sport massage)

pijat sehabis olahraga Untuk Kamu yang kerap hadapi luka sehabis berolahraga, pijat berolahraga sesuai buat Kamu. Ya, tipe pijat ini pasti saja bisa menolong Kamu menanggulangi luka kesekian serta memesatkan proses pemulihannya. Tidak hanya itu, Kamu pula bisa menggunakan pijat berolahraga buat tingkatkan fleksibilitas serta energi tahan badan dikala berolahraga. Rasa aman yang diberikan hendak membuat Kamu bebas dari tekanan pikiran, kecemasan, serta ketegangan otot dll.


Thank you visit

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال

Translate